Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Selasa, Februari 21, 2012

Teman makan teman T_T


Hari ini adalah hari kedua kuliahku setelah libur seminggu. aku agak jengkel karena biasanya dosen nggak masuk kalau minggu pertama, tapi aku tetap datang. kedatanganku bukan hanya karena ingin kuliah, tapi karena aku sangat kangen dengan seseorang yang sangat kucintai.
Tapi, akhirnya aku tersadar kalau dia telah berubah. Bukan hanya dari sikapnya yang aneh, tapi ternyata dia telah melupakanku dan berpaling ke yang lain.
Yang sangat kusedihkan, dia bersama teman kelasku. Teman yang cukup dekat denganku. Bisa-bisanya dia berbuat itu padaku. Dia mengkhianatiku dari belakang. Aku percaya padanya tetapi kenyataannya dia malah mengecewakanku.
Aku sadar dengan itu semua di saat aku menerima kuliah dan aku memperhatikannya. Nama orang yang sangat kusayangi saja di contactnya itu sangat aneh. Ya ampun, bener-bener ya dia, teman makan teman.
Aku tak tahan lagi dengan kemarahanku, kemarahanku yang memuncak ntu menghasikan air mata. Aku menangis di hadapan temanku, Aldi.Untunglah ada dia yang bisa menghiburku di saat aku lagi begini.
Tapi sumpah, aku nggak akan pernah ingin mengakrabkan diri dengan kedua manusia yang telah mengkhianatiku.

Malamnya, si cowok mengirimkanku sms. Aku agak heran, mengapa dia melakukan itu. Tidak seperti biasanya. Tapi aku tak peduli, perasaanku sirna secara perlahan, aku hanya menjawab apa adanya. Aku tak ingin lagi berhubungan dengannya. Biarlah hubunganku dengannya diakhiri dengan air mata yang jelas aku tahu sifat dia sesungguhnya bagaimana.

Aku hanya berharap, kejadian ini malah mendewasakan diriku dan mendekatkan aku dengan cinta sejatiku yang sudah menungguku selama ini.....

by Hermin Hardyanti Utami

0 komentar:

Posting Komentar