Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Kamis, Januari 02, 2014

Selamat tinggal 2013

Waktu berlalu semakin cepat. Entah apa yang membuat hal itu terjadi tetapi kenyataannya begitu. Setiap akhir tahun aku selalu mengatakan "Udah mau pergantian tahun lagi. Tidak terasa ya." apakah kesibukan membuat hal tersebut tidak terasa? Ataukah waktu yang berlalu begitu cepat?

Setiap tahun, di saat menyambut pergantian tahun sangat banyak perayaan yang sangat meriah. Kembang api, meniup terompet dll. Akibat dari perayaan tersebut, Makassar (karena aku tinggal di Makassar) menjadi sangat macet. Jalanan dipenuhi siulan klakson menandakan mereka sedang terburu-buru, jalan juga tempat terjadinya hembusan CO yang merusak organ vital kita. Sebenarnya bukan hanya kota Makassar tetapi kota besar lainnya juga demikian sehingga sebutan kota zaman sekarang adalah Hutan Beton!

Di tahun kemarin, banyak hal yang telah kulalui. Tentunya ada positif dan kuakui sangat banyak negatif. Entah apa yang membuat kelakukanku menjadi negatif tapi tentunya hal tersebut kulakukan dengan kesadaran. Aku selalu saja mengingkar janji padahl janji adalah hutang. Aku juga selalu galau dengan hal yang tidak penting, seperti diputuskan olehnya bahkan ada yang akan menikah. Aku juga selalu membantah perintah orang tuaku seperti pulang larut. Banyak dosa yang telah kulakukan dan frekuensiku untuk bertobat sangat sedikit. Apakah ini dipengaruhi karena kesibukanku yang merajalela atau bagaimana? Jawabannya kutemukan saat berbincang dengan salah satu temanku "Dunia ji ini, Tam."

Kalimat itu membuka pikiranku. Membuatku berpikir jernih dan kembali bersujud pada yang Maha Kuasa. Aku sangat menyesal dengan semua kelakuan burukku dan akan memperbaikinya di tahun ini. Senantiasa aku tak akan lagi membuatNya cemburu dengan mencintai lelaki lain yang tak halal bagiku.

Sekali lagi selamat tinggal kesesatan, selamat tinggal 2013 dan selamat datang 2014 awal kebahagiaan hidupku.

Mrs.Own

0 komentar:

Posting Komentar