Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Kamis, Februari 23, 2012

Rese'

Hari ini aku menjalani aktivitas kuliahku seperti biasanya. Aku kuliah dan yang menyebalkannya dipertemuan pertama kuliah dengan dosen Organik 1, kami diberikan ujian. Waduhh, untung semua ujiannya bisa kujawab walaupun asal-asalan, hehee....
Aku juga bertemu dengan dia hari ini, walaupun dia sangat menyebalkan apalagi mencari wanita lain yang sebenarnya sangat kubenci.... tapi biarlah, aku juga tidak peduli dengannya. Aku hanya tidak menyangka dia berkata, "cari saja cowok lain" aku tersentak mendengar itu, bisa-bisanya dia berkata seperti itu. Tapi kalau itu maunya, aku akan menyanggupinya. Aku masih bisa mencari cowok lain yang lebih dari dia. Emang dia pikir aku nggak bisa hidup tanpamu?? Salah besar!!

0 komentar:

Posting Komentar