Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Rabu, Februari 29, 2012

Sedih rasanya T_T


Entah apa yang ingin ku tulis sekarang, hatiku begitu berantakan dan tak sanggup untuk menatanya ulang. Aku tak tahu apa yang harus kukatakan bahwa dia tidak lagi bersamaku. Dia pergi bersama cewek lain dan cewek itu adalah temanku sendiri. Ya rabb, sungguh hatiku begitu perih. Mengapa Engkau selalu memberikanku cobaan seperti ini, bahkan lebih parah. Aku lebih memilih dia bersama musuhku dari pada bersama temanku. Sungguh sakit rasanya jika dia harus bersama orang lain.

AIr mataku mengalir derasnya jika harus mencurahkan segalanya. Aku selalu terlihat tegar pada siapa pun bahkan pada temanku yang telah menghianatiku. Aku begitu mencintainya ya rabb. Aku sangat menyayanginya. Tapi mengapa aku begini? seakan-akan dia tak mengerti perasaanku. Mengapa aku selalu jatuh ke lubang yang sama padahal aku sudah menghindarinya. Padahal aku sudah tahu bahwa aku akan mengalami kejadian ini. Aku sangat sedih melihat mereka bersama. Hatiku tak ikhlas merelakan mereka. Aku sakit. Bukan ragaku tapi batinku.


Aku tak tahu bagaimana mendeksripsikan rasa sakitku ini tapi rasa sakit kali ini sangat sakit dibanding yang dulu. Aku juga tak tahu sama siapa harus mencurahkannya karena tak akan ada yang mengerti perasaanku. Seharusnya aku tahu bahwa cintanya itu dari 100% ke 0% dan sekarang dia tak lagi mencintaiku.

Aku hanya bisa menghela napas panjang lalu bersikap ikhlas dan bersabar.Aku yakin, pasti ada hikmah dibalik semua ini. Aku sangat yakin. dan aku juga yakin bahwa kejadian ini akan membawaku ke cinta sejatiku yang telah dipersiapkan Allah untukku. Bahkan lebih baik dari dia. aamiin ya rabb

0 komentar:

Posting Komentar