Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Sabtu, Februari 25, 2012

The funny day ^_^



Malamnya aku bingung mau berbuat apa tiga hari ke depannya. Mungkin aku hanya di rumah, batinku. Tetapi ternyata, aku dipanggil oleh salah satu dosen di Farmasi UMI untuk mengikuti kelas English gratisnya yang diadakan di fakultas Farmasi UMI. Undangan itu kudapat dari ibuku. Awalnya aku malas-malasan datang karena rencananya aku ingin pergi ke seminar kimia air. Tetapi karena aku kehabisan tiket aku pun mengikuti acara itu.

Di sana aku bertemu dengan teacher IELTSku yang sudah lama tak kujumpai. Beliau kelihatan kurus, mungkin karena sibuk dengan bisnis barunya. Ternyata di sana aku lah yang paling muda. Rata-rata yang hadir adalah dosen farmasi dan mahasiswa angkatan 2008. Mahasiswa itu mengiraku lebih tua dari mereka karena awalnya mereka memanggilku kakak. Aduh, apakah aku bermutu? bermuka tua maksudnya, hehee. tapi kayaknya nggak deh, mungkin karena kemampuan englishku yang di atas mereka. Padahal mereka nggak tahu kalau ternyata aku hanya pintar speaking aja, kalau yang lainnya mah nggak. TOEFLku saja hanya 420. Sangat rendah -_-


Setelah itu, aku menemani kak Rizqi mengajari kak Bayu (salah satu asisten lab Farmasi) untuk mengikuti psikotest. Waw!! Aku saja udah dua kali ikut tapi nggak pernah lulus. Psikotest itu sangat susah. Aku juga mendengar apa yang diajarkan kak Rizqi tentang psikotest. Itung-itung nambah pengetahuan. hehehe....
Setelah itu, kami pergi makan di warung. Huftt!! aku agak kesal sih karena makanan utama warung itu hanya indomie, aku nggak boleh makan mie, jdi aku hanya pesan gorengan.

Pas pukul 14.00 aku pergi ke ITTC, di sana ada pameran japan yang diadakan mahasiswa sastra jepang. Lumayan keren sih tapi aku agak telat datangnya karena pamerannya sejak tadi pagi dimulai. Di sana aku ketemu banyak teman-teman SMAku dan juga guru bahasa jepangku. Aku sangat senang.

Mungkin aku di sana hanya sejam lebih lalu aku kembali ke fakultas UMI. Di fakultas,aku masih memandangi kak Rizqi yang sedang asyik online yang sedang mengupload foto-fotonya. Selain kami suka english kami juga suka berfoto-foto, mungkin itulah yang mengakrabkan kami padahal usia kami sangat jauh berbeda.

Sorenya, aku ada acara dengan teman-teman SMPku.  Acara makan-makan tepatnya, tapi sebelum itu, kak Rizqi mengajariku model-model jilbab yang keren nah ini lah hasilnya....




Wah, ternyata aku cantik juga ya, bodoh amat ya yang pernah tolak gue.Selain gue cantik, gue juga orangnya baik, soleha, cerdas dan tentux sangat berbakat. hahhaa....

Dengan penampilan seperti itu, aku menemui teman-temanku. Awalnya aku kurang PD dengan penampilan baruku itu. karena dari SMP awalnya aku memakai jilbab sampai sekarang, aku nggak pernah mengubah model jilbabku. Tapi nggak apalah sekali-kali.

Di sana aku bertemu dengan tante-tanteku. hahaa, ada nisa dan agiel. Kami hanya berbincang dengan semangatnya. Benar-benar dah ini tante-tanteku, penggosip sejati. hahhaaa....

Seru juga sih pas malam itu tapi aku agak kecewa karena tak satu pun foto yang kudapat dari mereka. Padahal aku dan nisa udah berniat untuk foto tapi nggak enak untuk meminta difotokan oleh pacarnya. Kita kan baru kenal, masa gitu sih, hehee....

Tapi tak apalah, masih ada tahun depan. Ohya, aku juga lupa say thanks karena sudah ditraktir. Aku sebenarnya lupa kalau ada yang mentraktirku karena keasyikan ngobrol. Makasih ya tante karena udah mentraktirku, hahahaa.... kapan-kapan aku ditraktir lagi ya :D

0 komentar:

Posting Komentar