Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Jumat, Februari 24, 2012

I'm became a secret admire


Kisah ini bermula saat aku masuk ke dunia perkuliahan dan mengikuti pengkaderan yang bernama LKMM. Awalnya aku ogah ikut beginian,  pastilah kami disiksa. Tapi nggak apa-apalah, itung-itung nyari pengalaman dan kenalan banyak.

Di acara itu, aku dan teman-temanku disiksa setengah mati. Tapi nggak sampe mati juga sih, hehhee....
Acara itu terdapat dewan pengawas yang berperan sebagai stering. Aku tertarik dengan seorang cowok bertubuh ceking, lumayan tinggi dan memakai kacamata. Aku senang melihatnya. Bukan hanya manis dan cakep, dia juga orangnya sangat baik. Bahkan dialah stering yang paling baik. Aku kagum padanya dan berharap bisa mengenalnya lebih jauh. Kelihatannya dia juga orang yang berwawasan luas.
Selesai pengkaderan, aku mencarinya. Bahkan aku sama sekali tidak tahu dia angkatan berapadanprodinya apa. Aku hanya tahu namanya dan mukanya.


Aku pernah melihatnya sekali di depan himpunan. Entah apa yang dibuatnya. Dia hanya merenung dan memikirkan sesuatu. Aku masih mau memandanginya tetapi kayaknya sikonnya nggak pas karena pada saat itu aku lagi ada kuliah.

Nah, semenjak itu, aku tidak pernah ketemu lagi dengannya. Kalau dibilang kangen sih nggak tapi aku senang saja melihatnya.

Aku baru melihatnya setelah libur akhir semester satu. Aku melihatnya keluar dari jurusan Biologi. Aku emank sudah akrab dengannya, tapi hanya di dunia maya. Sebenarnya aku hanya bercanda kalau dia angkatan 2009. Karena kayak mustahil seorang stering angkatan begitu. Tapi biarlah, senior juga senang dikasih begitu. Contohnya saja kak Wahyu. Aku hanya mau dia mengingatku :D

Akhir-akhir ini aku selalu melihattnya di kampus. Aku ingin menyapanya, tapi di saat melihatnya, dia sedang mengendara. Semoga aku bisa dekat dengannya dan melupakan masa laluku bersama kak Wahyu. Aku tak ingin lagi berhubungan dengannya.

Dia juga membuatku tidak galau ini malam karena kak Wahyu seharian tidak mengirimkanku sms. Gila aja ya dia, bisa-bisanya dia nggak ngasih kabar seharian tapi untung saja kak ntu menemaniku di FB dan membuatku tertawa dan melupakan kegalauanku.

I hope I will be with him and he is the last in my lovestory :*

0 komentar:

Posting Komentar