Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Senin, Desember 10, 2012

New Life....



            Udah lama aku nggak nulis di blogku sendiri…. Mulai saat ini aku akan rajin-rajin nulis!!
Aku mau cerita sesuatu nih, yah, aku sudah putuskan untuk tidak lagi menyukainya. Berat sih, but I have to to this, dari pada aku ngegalau, mending ya berusaha aja. Aku memulai hidupku layaknya tak pernah terjadi apa-apa dengannya. Aku juga sudah bertekad hanya menganggapnya sebagai kakakku dan sebaliknya dia pun begitu dan akhir-akhir ini aku nggak pernah lagi bermasalah dengannya. Sebenarnya aku mencoba untuk tidak mencari masalah dengannya dengan  tidak menghubunginya lagi kecuali kebutuhan yang mendesak seperti minta bantuan itu pun bantuannya mungkin sangat mendesak sekali. Pokoknya aku harus berhenti berhubungan dengannya. Dia juga sudah hampir lulus dan pastinya akan meninggalkanku. Dari pada dia yang meninggalkanku mending aku yang meninggalkannya.

Agak kecewa sih awalnya waktu aku mengetahui perasaannya kepadaku sebenarnya, apalagi dia pernah berkata hal yang sebaliknya, tetapi itulah harapanku. Aku berharap hal yang sama dengannya walaupun dulu aku sangat menginginkannya. Yah, dulu ya dulu dan dulu nggak akan menjadi sekarang. Semuanya nggak akan terulang, kenanganku hanya bisa dikenang saja. Aku nggak akan lupa kenangan indah itu walaupun terkadang menyakitkan jika diingat. Tapi aku harus semangat!! Pasti ada yang lebih baik dari dia. Lagi pula bukan hanya diakan cowok di dunia ini. Dia hanyalah seseorang yang dikirimkan Tuhan untukku sebagai pelajaran agar aku bisa lebih berhati-hati lagi dalam menaruh hati pada seseorang. Aku jadi nggak sabar menunggu lelaki berikutnya, apakah dia tampan? apakah dia cerdas? entahlah, yang jelas lelaki yang kutunggu akan lebih dari pada dia yang pernah kucinta.

0 komentar:

Posting Komentar