Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Senin, Desember 31, 2012

My wishes in 2013

Banyak yang telah kulalui di tahun 2012. Dari sedih, galau, bahagia, kesal, difitnah, dihianati, dipermainkan, dan banyak lagi. Aku nggak akan pernah ngelupain semua kejadian itu. Kejadian yang membuatku menjadi lebih dewasa dan mengetahui arti kehidupan sesungguhnya. Aku kini sadar, setiap orang nggak selamanya baik juga nggak selamanya jahat. Persahabatan yang diartikan persahabatan ternyata bukanlah persahabatan tetapi hanyalah pemanfaatan teman belaka. Temankah namanya jika memfitnah? Temankah namanya jika mengkucilkan temannya jika melakukan kesalahan? Temankah namanya jika butuh baru ada? Teman aja bukan gimana mau sahabat. Sahabat emang sangat sulit dicari.

Selain pertemanan, masalah percintaan juga. Yang ini mah aku masih agak bingung. Doi kadang baik, perhatian tapi kadang cuek abis kayak orang nggak kenal. Kamu cuek? Aku juga bisa lebih cuek. Tapi hal itu nggak berlaku di kamu. Aku nggak akan pernah bisa cuekkin kamu walaupun aku bisa. Aku nggak mau pertemanan ini jadi berakhir karena keegoisanku atau pun keegoisanmu. Aku nggak tahu alasanmu tetap berada di dekatku dan aku juga nggak tahu alasanmu mengapa disuatu saat kamu menjauhiku. Yang jelas aku akan tetap selalu mengingatmu dan selalu menjadi temanmu.

Resolusiku di tahun ini, aku hanya ingin bahagia, bukannya aku nggak mau sedih tapi aku hanya ingin kesedihanku bisa kuatasi dengan sendirinya dan bisa lebih dewasa dan bijak dalam menghadapi berbagai masalah. IPK ku meninggkat di semester ini.

0 komentar:

Posting Komentar