Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Senin, Desember 10, 2012

Fitnah!!

Sekarang aku paham dengan kalimat "fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan" yahh, begitulah yang baru-baru ini ku alami. Difitnah!! siapa sih yang suka difitnah? Apalagi dfitnah korupsi? Apalagi yang memfitnah kita nggak minta maaf sama sekali saat mereka tahu mereka salah. Yah, begitulah manusia, senengnya menjatuhkan, manusia kan makhluk egois!! Itulah sebabnya seseorang disebut bijaksana jikalau seseorang bisa menghilangkan keegoisannya. Sifat dasar manusia ya egois nggak mau kalah dari orang lain, jadi jika ada seseorang melebihi kemampuannya dia pasti akan mengejeknya sampai dikucilkan.

Difitnah teman sendiri sangat nggak enak apalagi teman yang selalu bahkan setiap hari kita ajak berinteraksi. Untung saja aku orangnya bukan pendendam, tapi aku nggak akan pernah ngelupain kejadian ini. Biarlah Allah yang akan membalas mereka yang menfitnahku.

Entah di mana pikiran teman-temanku itu, masa aku korupsi uang yang aku punya? Lagi pula uang itu nggak sampai 100rb. Gile ye! Mereka nggak bisa berpikir ya kalau aku punya lebih banyak uang, bukannya aku sombong tapi untuk apa aku ngambil uang nggak halal dan nominalnya itu sedikit amat!! Pake acara nyinggung uang sebelumnya lagi!! Nuduh aku ngambil sisa uang yang terkumpul sebelumnya. Aku sih hanya berharap agar mereka sadar dan nggak akan menfitnah orang lain lagi dan kuharap hal ini bisa memberikanku pelajaran untuk lebih hati-hati lagi.

0 komentar:

Posting Komentar