Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Minggu, Maret 04, 2012

Waiting your news

Satu-satunya yang membuatku bertahan dengan tidak melihat wajahmu hanya di saat kamu mengirimkanku pesan singkat bahkan pesan itu terkadang hanya senyuman saja. Tak tahukah kamu? betapa bahagianya diriku di saat membaca pesanmu. Aku tak pernah membalasnya, kuakui itu. Tapi aku bingung. Aku harus membalas bagaimana. Aku selalu mengatakan jikalau aku sangat merindukanmu dan hanya itu yang ingin kukatakan padamu di pesan singkat. Tapi aku takut, aku takut kau akan bosan mendengar pernyataanku yang itu-itu saja. Aku bukannya menganggapmu tak dapat mendegar atau mengerti maksudku. Tapi hanya itu yang bisa kukatakan padamu.

Maaf kalau aku tak bisa seperti yang kau inginkan dan maaf jika aku selalu berada di sisimu. Aku tahu kau sangat terganggu dengan kehadiranku. Aku juga tahu kau pasti sudah muak melihatku di dekatmu. Itulah sebabnya kau menjauhiku seperti sekarang. Aku sedih kau berbuat seperti ini padaku. Tapi aku terima segala keputusanmu. Aku yakin, ini pasti yang terbaik antara kau dan aku. Good luck honey !!

0 komentar:

Posting Komentar