Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Jumat, Maret 16, 2012

DearSomeone

Cinta. Mm, Mendengar kata itu hatiku bergetar tak karuan. Aku sungguh tak mengerti apakah sesungguhnya arti itu. Katanya cinta itu suci tapi mengapa banyak pasangan malah terjebak dalam masalah besar dengan berlandaskan asas cinta?? apakah itu bukan cinta atau malah nafsu semata.

Aku sungguh ingin menghilangkan rasa cinta. Mengontrol rasa cinta yang kumiliki. Aku tak ingin lagi diperbudak oleh cinta. Aku menangisinya dan sedih karenanya hanya karena aku mencintainya. Sebenarnya apa sih cinta yang sesungguhnya? Bukankah cinta itu tidak menyakiti, tapi mengapa akhir dari cinta malah air mata dan bahkan ada orang yang membunuh karena cinta.


Sudah tiga kali aku bermain dengan cinta dan hanya menganggap semuanya permainan tapi semuanya berakhir sama, aku malah sangat mencintainya bahkan tak ikhlas jika harus meninggalkannya. Aku ingin mengendalikan cintaku dan hanya aku yang bisa merencanakan rasa cintaku kepada siapa. Tapi, cinta datang kapan saja, di mana saja bahkan diorang-orang yang sangat tak terduga
Sungguh aku tak ingin mencintaimu. Aku hanya ingin berada di dekatmu karena aku sangat aman di sisimu, tapi mengapa rasa ini muncul dan akhirnya merusak hubungan kita. Aku tahu, kau sama sekali tak mencintaiku dan aku tak pernah memaksakan kehendakku. Aku hanya ingin hubungan kita seperti dulu. Layaknya teman bahkan kakak dan adikku. Aku sangat ikhlas jika harus melepaskanmu karena aku tahu kita tak akan selamanya bersama. Aku juga tahu kau mencintai gadis lain. Aku akan selalu mendukungmu walaupun hatiku sangat sakit melihatnya tapi aku janji aku tak akan pernah memperlihatkan kesedihan itu dibalik wajahku. Aku akan selalu bahagia untukmu jika kau juga bahagia....

Allah menjanjikan pasangan yang baik jika menjadi pribadi yang baik. Dulu aku bertemu dengan orang yang baik seperti dirimu dan akhirnya aku bertemu denganmu yang lebih baik darinya. Dan aku yakin, jika kau bukan untukku, aku akan mendapatkan lelaki yang terbaik. Lebih baik darimu. Aku malah senang bisa mengenalmu, mengetahui lebih dalam arti mencintai. Makasih untuk semuanya dan semoga kamu berbahagia dengan pilihanmu....

0 komentar:

Posting Komentar