Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Selasa, Maret 20, 2012

Kesibukanku dimulai

Mungkin aku sudah jarang lagi posting di blogku ini. Tentu saja tidak lain karena kuliah. Praktikumku akan dimulai minggu depan lagi. Aduhh, aku koq rasanya malas banget praktikum. Sebenarnya aku suka banget praktikum tapi buat laporannya aja yang ku benci. Aduh, gila bener ya, masa harus buat hal yang menurutku tidak berguna. Mungkin berguna tapi sangat tidak berguna untukku malah membuatku sibuk dan akhirnya jatuh sakit.

Aku juga agak kesal dengan pembagian asisten di praktikum Organik I ku. Kenapa harus dia sih yang menjadi asisten di labku padahal aku sangat berharap orang lain malah bukan dia yang jadi asistenku. Entahlah, aku sungguh kesal dengan hal ini. Siapa sih yang buat peraturan nggak jelas ini?? dan bodohnya, aku harus mematuhi peraturan ini. Semoga saja dia tak menjadi asistenku, aku sungguh tak ingin berurusan dengannya lagi. Kalo perlu sih, lebih baik kayak orang nggak kenal saja.

Ohya, semoga aku nggak jatuh sakit lagi seperti tahun lalu. Aku harus menjaga kesehatanku agar aku bisa meraih yang terbaik. Aamiin ya rabb

Mm, tadi seniorku yang kebetulan asisten dosen basic chemistry 2 ngajar dikelasku. Aku akui kakak itu sangat baik, sopan bahkan pintar. Tapi tak thu mengapa, seakan-akan dia punya kekurangan. Emank sih, semua manusia punya kekurangan tapi aku ingin menyukai dia tapi mengapa ngak bisa? Mungkin ini adalah bukti bahwa cinta itu ngak bisa direncanakan.

0 komentar:

Posting Komentar