Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Sabtu, Mei 12, 2012

Bersitegang dengan teman kelompokku :(

Belum masalah selesai, muncul lagi masalah lain. Ya Allah, kapan ujianMu terhadapku berakhir. Tapi, aku akan menjalaninya dengan ikhlas dan tetap sabar.

Hari ini, pagi ini, aku begitu frustasi dengan kejadian semalam yang membuatku sangat sedih dan sangat sakit hati. Entah bagaimana kabarku ini hari tapi aku harap semuanya berjalan seperti yang kurencanakan. Pagi-pagi aku bangun, aku bangun dan bergegas ke kampus hanya untuk menemui asisten dan hanya meminta ttdnya saja. Sebenarnya, aku agak malas, apalagi asistennya yang nggak karuan. Tapi ini kulakukan demi teman-temanku. Aku tahu, mereka takut dengan asistenku itu dan hanya aku yang bertampang tak tahu malu yang sanggup menghadapinya walapun dicerca.


Aku berangkat pagi-pagi dan sampai dikampus sekitar 7.30. Aku mendapati sms dari temanku bernama Tina dan aku langsung mengabarkan kalau aku telah ada di kampus dan siap mengumpulkan laporan. Aku ingin ke kost mereka tapi aku hanya tahu kost temanku yang lain, yaitu Sulis.

Selesainya sulis menyalin laporanku, aku bersama teman-temanku bergegas ke rumah asistenku itu. Lama menunggu, akhirnya aku pun berhasil mendapatkan ttdnya. Aku agak sedih karena harus meninggalkan teman-temanku. Tapi aku yakin, mereka pasti bisa menyelesaikannya sendiri. Kami adalah seorang mahasiswa dan patutnya kita dapat menyelesaikan masalah seperti ini.

Tapi hal itu tidak sesuai dengan apa yang kupikirkan. Ternyata salah satu temanku marah padaku. Aku sedih, sangat sedih di saat dia marah padaku. Padahal aku lagi banyak masalah tapi masalah bertambah. Aku emank salah karena aku meninggalkan mereka tapi sungguh pikiranku sangat berantakan, aku depresi karena semalam telah dimarahi dengannya hanya karena masalah sepele.

Ya Allah, kumohon bantulah hambaMu ini. Jadikanlah cobaan ini sebagai salah satu cara agar aku tambah mencintaiMu dan jadikanlah cobaan yang Kamu berikan ini menuju ke proses pendewasaan. Jadikanlah hamba sebagai orang-orang yang sabar ya Rabb, orang yang ikhlas dan selalu bertawakkal terhadapMu. Aamiin

2 komentar:

  1. Begitu memang klo masa praktikum dinda,,gampang skali orang stres....
    hadapi saja,,berlalu sendiri jii nanti itu...

    BalasHapus
  2. iya kak, makasih ya atas nasehatnya, hehheee

    BalasHapus