Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Selasa, April 24, 2012

Ngambek -_-"

Aku sedih banget ni malam. Tentu saja karena dia. Dia yang bisa mempengaruhi moodku. Koq dia selalu negative thinking sih ma aku. Padahal aku bersikap begitu karena nggak mau merepotkannya. Itu saja koq tapi dia malah marah nggak jelas sampe ngambek lagi. Aku sedih sekali. Hayolah, jangan marah padaku. Aku nggak bisa ada orang lain marah padaku apalagi itu kamu. Kalau emank di sinilah akhir dari pertemanan ini, aku  akan berusaha untuk mengikhlaskanmu. Aku juga yakin kamu tak punya perasaan apa-apa padaku dan aku juga nggak terlalu berharap, tapi aku hanya nggak mau kamu tidak menyukaiku hanya karena salah paham. Bertengkar hanya karena permasalahan yang sangat sepele.

Kita emank nggak cocok. Karekter kita bertolak belakang tapi aku kira hal itu yang membuat indah segalanya tapi malah hal itu meruntuhkan segalanya. Okelah kalau kamu nggak mau berteman lagi denganku. Aku nggak akan pernah melupakanmu sampai kapan pun. Maaf atas segalanya. Maaf karena membuatmu seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar