Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Minggu, Januari 12, 2014

Mecari kebenaranMu

Langit marah membasahi permukaan tanah. Apakah langit marah menandakan kemarahan Tuhan? Atau tangisan Tuhan? Tuhan Maha Pengasih, wajar saja Dia menangis melihat ciptaanNya saling menghancur di muka bumi. Kejahatan merajalela, hukum rimba pun berlaku bahkan prikemanusiaan hanya ada di konstitusi saja. Sebenarnya apa yang Engkau rencanakan? Aku yakin Engkau Maha Mengetahui dan pasti telah tahu kejadian di kala ini tapi mengapa Engkau menciptakan kami semua? Engkau menciptakan seorang perusak! Engkau menciptakan seorang pembunuh! Apakah hal ini tidak aneh?
Jika Engkau mengingkan kesejahtraan hanya dengan kalimat "kun faya kun" semuanya terjadi tapi Engkau membiarkan kami saling menuduh! Saling merusak! Bahkan saling membunuh!

Hamba hanya sebagian kecil dari ciptaanMu, oleh sebab itu, buatlah hampa sedikit pemahaman. Kesalahpahaman dapat membuat hamba sesat bahkan kafir. Hamba tidak menginginkan hal itu, wahai Rabbku.

Keputusan beriman kepadaMu bukanlah keputusanku semata-mata tapi Engkau memberikanku hidayah yang sangat besar dengan dilahirkan di keluarga beragama muslim. Walaupun hamba sedikit bingung dengan semua ini tapi keimanan hamba tidak akan berkurang. Hamba akan terus mencari tahu kebenaran dan akan terus bertanya padaMu, wahai Rabbku!!

0 komentar:

Posting Komentar