Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

.

Selasa, April 01, 2014

Tatapan Mr. X

April Mop! Ya tapi aku nggak merayakannya dan aku tidak akan membahas mengenai sejarah april Mop. Aku akan membahas tentang kisahku cintaku yang berliku, analoginya kayak labirin.

Seminggu lalu, long weekend. Tentu saja, weekendku tidak kulalui dengan main game atau nonton DVD tapi mengikuti kegiatan OMK. Walaupun sudah dua kali kulalui, tapi aku sangat senang. Mendapatkan banyak Ilmu dan bertemu orang-orang hebat. Pikirku, aku tidak salah memilih organisasi dan menjadi bagian dari mereka.

Bertemu dengan orang-orang hebat adalah impianku. Aku ingin menjadi mereka bahkan lebih dari mereka! Dia. Kita sebut saja Mr. X. Sebulan ini aku baru bertemu dengannya, tapi sudah lama aku tahu tentangnya. Khususnya tentang prestasinya yang mengagumkan. Tentu saja, aku ingin seperti Mr. X bahkan lebih. Aku mencoba berteman dengannya. Senyum di kala melihatnya tapi ada sesuatu yang salah! Tatapannya ketika melihatku sangat menakutkan. apakah ini hanya perasaanku? tapi Mr. X sudah berkali-kali menatapku dengan tatapan itu. Entah apa maknanya! Tapi rasanya menakutkan!

Mungkinkan aku hanya kagum dan akhirnya ketakutan?
Ingin kutanyakan hal ini padanya. Tapi tidak tahu harus memulai dari mana?
Mungkinkah ada perasaan lain terhadapku?
Tapi aku tidak mau kegeeran seperti biasanya!

Aku mencurahkan perasaan ini ke salah satu temanku.
Menurutnya, aku mungkin mirip seseorang? kekasihnya atau mantannya, tebak temanku itu!
Apakah benar? Tapi tatapannya tidak mengatakan demikian.
Tatapan menakutkan Mr.X membuatku tidak nyaman hingga kegerahan!
Apakah harus kudiami? Atau menanyakannya?
Hanya waktu yang bisa menjawabnya!

1 komentar: